Mobil Milik Sekdis BPPRD Batu Bara Hangus Terbakar

IMG-20240310-164257

Serdang Bedagai, TRIBRATA TV

Mobil Dinas BPPRD jenis Toyota Hi Lux Double Cabin Nopol BK 8004 BB hangus terbakar di Jalan Tol Tebing Tinggi – Medan, tepatnya di KM 83.200 , jalur  B, Dusun XIV Desa Sei Bamban,  Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

IMG-20240227-124711

Peristiwa itu terjadi saat dikendarai Sekretaris Dinas BPPRD, Mei Linda (33), Rabu, (13/1/ 2021) sekira pukul 10.30 WIB.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni mengatakan sebelum terbakar tiba-tiba pengemudinya mendengar suara ledakan dari cup depan mobil yang mengeluarkan asap.

“Pengemudinya meminggirkan kenderaannya di sebelah kiri jalan,” ungkap Agung.

Setelah mematikan mesin kenderaannya, para penumpangnya turun untuk mengecek keadaan mobil.

Dan pada saat itu dari bawah mobil di bagian depan sebelah kiri muncul percikan api. Melihat itu, kemudian pengemudi dan penumpangnya meninggalkan mobil.

Namun mereka tidak sempat mengambil barang-barang yang berharga yang berada di dalam mobil tersebut.

Selanjutnya mobil terbakar dan barang barang pengemudi berupa STNK mobil, SIM A, dan barang barang lain yang diduga berada di dalam kendaraan.

“Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, maupun korban luka – luka, SIM dan  STNK  belum ditemukan  diduga terbakar. Kerugian ditaksir sekitar Rp120 juta dan kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Sergai,” pungkas Agung. (Willy Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *