IMG-20240409-WA0045

Hitungan Jam, Polsek Perdagangan Ringkus Pelaku Curanmor

IMG-20240409-WA0076

Simalungun, TRIBRATA TV

Pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) berhasil diringkus Polsek Perdagangan begitu mendapat informasi dari pemiliknya.

IMG-20240227-124711

Menurut Kapolsek Perdagangan AKP.P Josia Unit Reskrim Polsek Perdagangan berhasil meringkus pelaku pencurian sepeda motor Honda Scoopy (Tanpa Plat, red) yang terjadi di Huta VII, Nagori Bandar Tongah, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun pada Senin (2/01/2023) lalu.

Pengungkapan itu berawal dari laporan korban Yogi Aprisal Saragih (23) Huta VII, Nagori Bandar Tongah, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun kalau sepeda motor miliknya yang sebelumnya dibawa Nurcahaya Pane hilang di belakang rumah Nurcahaya di Nagori Bandar Tongah.

Setelah dicari di sekitar kampung akhirnya pada Kamis (12/01/2023) korban melaporkan pencurian itu ke Polsek Perdagangan.

Beruntungnya begitu usai melapor ke polisi, korban yang hendak pulang melihat sepeda motornya melintas dikendarai orang tak dikenal persis di depan SPBU Perdagangan.

Hal itu langsung dilaporkan korban ke Polsek Perdagangan. Begitu mengetahuinya, AKP Josia bersama anggota dengan sigap mencari pelaku dengan cara berpencar.

Setelah beberapa saat mencari, akhirnya pelaku berhasil diringkus di Jalan Sempurna, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

“Pelaku bernama Rizky Zul Adha alias Kiki (31) warga Huta I, Bandar Sawah, Nagori Bandar, Kecamatan Bandar,” kata Kapolsek.

Pelaku bersama barang bukti kemudian dibawa ke Mapolsek Perdagangan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati saat memarkirkan kendaraan dan utamakan penggunaan kunci ganda. Selain itu, pastikan barang berharga disimpan di tempat yang aman agar terhindar dari tindak kejahatan.(JEY/MBS).

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *