IMG-20240409-WA0045

Tatap Muka dengan Bacalon Pilkades, Kapolsek Sipispis: Harus Siap Kalah

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Mochamad Kunto Wibisono diwakili Kapolsek Sipispis, AKP Saefullah menggelar tatap muka dengan para bakal calon kepala desa se Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (10/1/2022) sore di aula serbaguna Polsek Sipispis.

IMG-20240227-124711

Kegiatan itu untuk mewujudkan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak yang akan diadakan pada tahun 2022 ini, dengan aman, damai dan kondusif.

Turut hadir Camat Sipispis, MH Tambunan, Danramil 15 Sipispis, Kapten Inf PM Simajuntak, Waka Polsek Iptu GS Manulang,Kanit Reskrim, Ipda Dedi Janatar Berampu, panitia P2KD dan seluruh bakal calon (bacalon) kepala desa se Kecamatan Sipispis.

Kapolres Tebing Tinggi dalam arahannya yang disampaikan Kapolsek Sipispis mengucapkan terimakasih atas kehadiran para bacalon serta para Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) se Kecamatan Sipispis.

“Mohon maaf bapak Kapolres tidak dapat hadir pada kesempatan ini. Namun kegiatan tatap muka hari ini akan kembali diadakan yang akan dihadiri bapak Kapolres,” ujar Kapolsek.

Saefullah juga menekankan sebagai pemelihara harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sipispis, ia mengajak kepada seluruh bacalon untuk bisa menerima apapun nanti hasil akhirnya.

“Pilkades harus berjalan damai dan aman. Dalam setiap kompetisi pasti harus ada yang kalah dan yang menang,” katanya.

Kepada petugas P2KD, AKP Saefullah juga minta untuk berlaku netral, profesional serta proporsional dalam menjalankan tugasnya.

“Jangan memberikan dukungan kepada salah satu calon”, tegas kapolsek sembari menutup sambutannya. (Hakim sitanggang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *