Jabatan Wakapolres Karo Diserahterimakan

IMG-20240310-164257

Tanah Karo, TRIBRATA TV

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono, pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, dari pejabat lama Kompol Hasian Penggabaen kepada Kompol Aron Tamba Tua M Siahaan, Senin (11/1/2020) di Aula Purpur Sage Mapolres Tanah Karo Jalan Veteran Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara.

IMG-20240227-124711

Kompol Hasian Penggabaen, mendapat promosi jabatan baru sebagai Kanit 1 Sub Did 3 Dit Res Narkoba Polda Sumut dan Kompol Aron Tamba Tua M Siahaan sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Dairi dan juga mantan Kapolsekta Berastagi Polres Tanah Karo.

Sertijab ini dihadiri para Pejabat Utama Polres Tanah Karo , Kapolsek Jajaran, serta para Kasi dan Perwira Staf Polres Tanah Karo.

Kapolres, dalam sambutannya menyebutkan serah terima ini dengan kesederhanaan dan tetap memperhatikan prosedur kesehatan, namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa hormat untuk pejabat lama dan baru.

“Bahwa mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri. Pangkat dan jabatan tidak didapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi,” kata AKBP Yustinus Setyo.

Kepada pejabat lama Kompol Hasian Penggabaen, Kapolres Tanah Karo mengucapkan, terimakasih dan selamat untuk Bapak Kompol Hasian Penggabaen, yang mendapat promosi jabatan sebagai Kanit 1 Sub Did 3 Dit.Res Narkoba Polda Sumut, semoga sukses di tempat yang baru.

Ia berharap kepada pejabat baru Kompol Aron Tamba Tua M Siahaan agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di Kabupaten Karo.

“Secara pribadi saya yakin kepada bapak, karena pernah bertugas di Polsekta Berastagi, jadi saya yakin bahwa bapak tidak meraba raba lagi dengan situasi dan kondisi Kabupaten Karo,” ungkapnya.

“Selamat datang dan bergabung, segera menyesuaikan diri dan jalin sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat baik intern kepolisian maupun dengan jajaran instansi samping, tunjukkan dan berikan kinerja yang terbaik untuk Polres Tanah Karo,” tutup Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo. (Sitta P Gurning)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *