Pemkab Nias Gelar Ramah Tamah Awal Tahun

IMG-20240409-WA0076

Nias, TRIBRATA TV

Pemerintah Kabupaten Nias, menggelar Ramah Tamah Tahun 2021, di halaman Kantor Bupati Nias, Senin (11/01/21).

IMG-20240227-124711

Hadir Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli, Wakil Bupati, Arosokhi Waruwu, Sekda F. Yanus Larosa, para asisten serta Kepala OPD dan PNS lingkungan Pemkab Nias.

Pada laporannya Ketua panitia,  Sorani Halawa menyampaikan, ramah tamah ini, adalah wujud syukur kepada Tuhan karena sudah memasuki tahun baru 2021 serta memelihara silaturahmi pemerintah daerah dan masyarakat untuk bersinergi dalam membangun Kabupaten Nias lebih maju kedepan.

”Pada kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Nias akan menyerahkan piagam penghargaan kepada PNS terbaik,” ucapnya.

Dalam Khotbahnya, Pdt. Anugrah Jaya Larosa menyampaikan, tahun 2020 telah kita lalui dengan berbagai ketakutan bahkan kematian karena pandemi Covit-19.

”Kita bersyukur saat ini, kita masih dapat mengikuti acara ini, semuanya atas berkat dan pertolongan Tuhan kepada kita semua,” tuturnya.

Sementara anggota DPRD Kabupaten Nias, Fatouosa Waruwu mengapresiasi pemerintah Kabupaten Nias. ”Apresiasi buat pemerintah Kabupaten Nias atas kegiatan ini,” ucap politisi Partai Demokrat ini.

Bupati Nias menyampaikan ucapan syukur atas terselenggaranya Ramah Tamah Tahun Baru 2021.

”Kita bersyukur bisa sampai ditahun baru 2021, karena masa ini, masa pandemi covid 19,” ucapnya.

Ia berharap acara tersebut dapat dihadiri banyak orang, karena tidak lama lagi akan berakhir masa jabatannya. “Tinggal 5 bulan kedepan, namun dikarenakan wabah pandemi atau Covid-19, maka yang datang pada acara ini sangatlah terbatas,” kata Sokhiatulo Laoli.

Ia juga menjelaskan selama kepemimpinannya, pembangunan di Kabupaten Nias tetap berjalan, walaupun anggaran ditahun 2020 banyak yang direfokusing, namun kegiatan pembangunan di Kabupaten Nias tetap berjalan sebagaimana yang harapkan bersama.

“Selamat Tahun Baru 2021,” ucapnya.

Bupati Nias kemudian menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik dilingkungan ruang Pemerintah Nias. (sabar)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *