IMG-20240409-WA0045

Pangdam I/BB Kunjungi Mako Yonif 126/Kala Cakti

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara,TRIBRATA TV

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin dan Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Dessy Hassanudin mengunjungi Mako Yonif 126/KC Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Senin (11/1/2021).

IMG-20240227-124711

Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para prajurit 126/KC yang telah melaksanakan tugas secara maksimal dan membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi keamanan Kabupaten Batu Bara dan sekitarnya. 

“Kunjungan ini saya manfaatkan untuk bertatap muka sekaligus melihat secara dekat kondisi para prajurit sekalian”, jelas Pangdam l/BB yang baru menjabat itu.

Ia juga menjelaskan, kondisi wilayah yang kondusif ini salah satunya berkat soliditas dan sinergitas yang terjalin baik dengan Polri dan aparat pemerintah bersama segenap komponen bangsa di wilayah Kabupaten Batu Bara. 

“Oleh karenanya, soliditas dan sinergitas ini dapat kita pertahankan, bahkan kita tingkatkan dimasa-masa mendatang. Kondisi wilayah yang sudah kondusif dan juga netralitas TNI tetap terjaga. Terkait bidang kinerja, saya mengharapkan kepada seluruh prajurit Yonif 126/KC untuk lebih meningkatkan profesionalisme kalian sebagai satuan tempur”, harap Pangdam.

Ia mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk menjauhi segala bentuk pelanggaran. “Jangan pernah bermain-main dengan narkoba, karena selain merusak kariermu, sanksi hukum sudah jelas yaitu pemberhentian dengan tidak hormat. Sayangi karier dan keluargamu”, tegasnya.

Pangdam mengajak semua pihak, terutama keluarga besar TNI untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam memerangi covid-19, dengan menerapkan social dan physical distancing maupun pola hidup sehat. (Samuel)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *