Capaian Vaksinasi Polda Aceh Sudah 72,26 %

IMG-20240409-WA0076

Banda Aceh, TRIBRATA TV

Capaian vaksinasi Polda Aceh hingga saat ini berada pada angka 72.26 %, atau capaian itu meningkat tajam selama dua pekan terakhir ini.

IMG-20240227-124711

Hal itu disampaikan Wakapolda Aceh Brigjen Pol. H. Agus Kurniady Sutisna, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Ahmad Haydar dalam memimpin apel pagi, di lapangan Mapolda Aceh, Senin (10/1/2022) pagi.

“Apel pagi tersebut juga dihadiri Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, para pejabat utama dan personel Polda Aceh lainnya”, kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy melalui keterangan tertulisnya kepada TRIBRATA TV.

Winardy menuturkan, dihadapan peserta apel pagi Wakapolda juga menjelaskan dengan capaian hasil vaksinasi di Provinsi Aceh sebesar 72,26 %, capaian itu juga telah mendongkrak rangking Polda Aceh pada posisi 26.

Polda Aceh dalam dua pekan terakhir ini capaian vaksinasi sangat meningkat sudah berada di rangking 26 se-Polda seluruh Indonesia dan sebelumnya berada di posisi nomor 2 dari bawah dan dalam tempo 2 minggu ini, posisi Polda Aceh naik ke atas menggeser posisi Polda lain dan bisa memenuhi target yang ditetapkan pemerintah.

“Atas keberhasilan ini, Wakapolda menyampaikan terima kasih kepada jajarannya yang telah bekerja keras bersama stakeholders lainnya dalam menaikkan rangking pencapaian hasil vaksinasi Polda Aceh”, jelas Winardy.

Winardy dalam keterangannya juga menambahkan, berdasarkan laporan yang diterima dari Biro Ops, capaian vaksinasi posisi pada rangking 26 capaian vaksinasi se-Polda seluruh Indonesia, yang kemudian disusul Polda Sultra dengan capaian 72,14 % dan Polda NTT capaiannya sebesar 71,87 % serta rangking terakhir capaian vaksin diduduki Polda Papua yang memperoleh sebesar 29,06%. (H Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *