Berkelahi dengan Warga, Pria ini Nekad Bajak Truk Melarikan Diri

IMG-20240409-WA0076

Palembang, TRIBRATA TV

Dalam tempo singkat, Tim Komodo Sat Reskrim Polres Ogan Ilir dan Reskrim Polsek Pemulutan, menangkap Boby Arjuna alias Bob Bin Junaedi (25), Jumat (8/1/2021). Boby ditangkap karena membacok dan melarikan mobil korbannya.

IMG-20240227-124711

Peristiwa itu berawal pada Jumat (8/1/2021) sekira pukul 11.40 wib di Desa Babatan Saudagar Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, saat itu korban, Yulius Koli melintas membawa mobil truk Isuzu yang bermuatan pakan ikan.

Saat itu ia melihat Boby sedang berkelahi dan dipukuli oleh beberapa orang. Boby kemudian berlari menuju kearah mobilnya dengan membawa sebilah parang.

Ia memberhentikan mobil dan korban disuruh turun tetapi korban tidak mau. Tiba tiba pelaku membacok korban hingga mengenai lengan sebelah kiri.

Korban ketakutan dan turun dari mobil sehingga pelaku menguasai mobil dan langsung melarikan diri. Sebelumnya ia sempat melukai beberapa orang yang mencoba menahannya.

Kanit Reskrim Polsek Pemulutan Ipda Ramon, SH yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan pencegatan terhadap tersangka.

Secara bersamaan Tim Komodo Sat Reskrim Polres Ogan Ilir dipimpin Kasat Reskrim AKP Robi Sugara, didampingi Kanit Pidum Ipda Harri Putra Makmur mengetahui peristiwa ini langsung bergerak cepat mengejar dan penghalang pelaku.

Tak lama pelaku berhasil dikejar. Mobil pickup Isuzu BG 8764 JE diperintahkan berhenti dan dengan sigap polisi menangkap pelaku, berikut mengamankan parang.

Tersangka dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, karena kepalanya mengalami luka robek diduga terkena pukulan benda keras saat berkelahi dengan warga.

“Tersangka saat ini masih dalam perawatan insentif di RS Bhayangkara Palembang dan belum bisa diminta keterangan,” ujar AKP Robby Sugara. (Suherman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *