GMKI Diminta Dukung Pendirian Universitas Tapanuli Raya

IMG-20240409-WA0076

Bupati Taput Serahkan Kajian Pendirian Universitas Tapanuli Raya ( UNTARA) kepada Pengurus Pusat GMKI

Jakarta, TRIBRATA TV

IMG-20240227-124711

Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan meminta dukungan agar Universitas Negeri Tapanuli Raya (Untara) bisa berdiri di Kabupaten Taput.

“Kehadiran Untara akan mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan generasi emas di Taput,” kata Nikson saat menghadiri acara serah terima Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen (GMKI) Indonesia di Gereja HKBP Rawamangun Jakarta, Sabtu (9/1/2021).

Kepengurusan lama PP GMKI diserahterimakan dari Korneles Galanjinjinay (Ketua umum), David VH Sitorus (Sekretaris umum) kepada Pengurus Pusat GMKI Masa Bakti 2020 – 2022 Jefri Edi Irawan Gultom (Ketua Umum) , Michael Anggi (Sekretaris Umum).

Menurut Nikson, acara serah terima ini dapat memberikan semangat awal dalam pergerakan mahasiswa
untuk meningkatkan pengembangan mahasiswa ke depan menjadi generasi yang unggul dan mementingkan NKRI.

Pada kesempatan itu, ia juga menyerahkan Kajian Akademis Kelayakan Pendirian Universitas Negeri (Untara) di Kabupaten Tapanuli Utara dan surat dukungan dari pimpinan lembaga tinggi negara, pimpinan lembaga perwakilan rakyat daerah, Bupati Se- Kawasan Danau Toba dan Organisasi Kemasyarakatan Dan Organisasi Kepemudaan Kepada Ketua Umum Pengurus Pusat GMKI. (Harapan Sagala)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *