Dirlantas Polda Aceh Bagi Sembako Untuk Pengurus Masjid Baiturrahman

IMG-20240409-WA0076

Banda Aceh, TRIBRATA TV

Dirlantas Polda Aceh menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Rabu (6/1/2021).

IMG-20240227-124711

Melalui siaran Pers Rilis yang dikirimkan ke TRIBRATA TV, Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, bantuan sembako ini disampaikan pada pengurus Masjid Raya Baiturrahman berjumlah 127 orang terdiri dari, imam masjid, muadzin, khadam, security, petugas penitipan alas kaki, petugas parkir, petugas administrasi dan petugas teknisi.

Dicky menjelaskan dalam kunjungan tersebut, disambut Ridwan, Kepala UPTD Masjid Raya Baiturrahman yang mengucapkan terima kasih pada Dirlantas Polda Aceh karena telah memperhatikan keadaan pegawai Masjid Raya yang turut terimbas Pandemi Covid 19.  

Dirlantas memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai masjid Raya Baiturrahman yang telah bekerja keras memberikan pelayanan prima kepada jamaah yang datang dari pelosok negeri untuk beribadah.

“Polda Aceh juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dengan mematuhi protokoler kesehatan, menjaga keamanan dan ketertiban di Masjid Raya Baiturrahman yang merupakan masjid kebanggaan Rakyat Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia,” tutupnya. (Jasman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *