Waduh, Anggota DPRD Pematangsiantar Tewas Bunuh Diri

IMG-20240310-164257

Pematangsiantar, TRIBRATA TV

Duka menghampiri DPRD Kota Pematangsiantar. Sebab salah satu anggotanya di Komisi II, Alex Wijaya Panjaitan ini ditemukan tewas gantung diri, Kamis (7/1/20201) sekira pukul 02.30 WIB.

IMG-20240227-124711

Belum diketahui jelas motif mengapa politisi dari Partai PKPI ini bunuh diri.

Alex ditemukan tak bernyawa dengan leher tergantung dengan selang di rumah kerabatnya yang berlokasi di Jalan Kabanjahe Atas, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar.

“Tempat dia meninggal itu rumah tantenya boru Siagian yang tinggal di Batam. Jadi dia sering kerumah bersih-bersihkan rumput. Ya kadang seminggu sekali datang sendirian. Pas lah tadi ini datang tantenya kerumah itu, mereka dari Batam. Jadi tantenya itu juga yang nemukan Alex sudah meninggal,” kata warga.

Awal pertama yang menemukan korban adalah pihak keluarganya.

Keluarga Alex terpaksa melompat dari gerbang yang terkunci dan langsung mendobrak pintu. Suasana di lokasi kejadian pun seketika ramai. Warga sekitar berdatangan untuk menyaksikan apa yang terjadi.

Selanjutnya, setelah pintu berhasil didobrak, keluarganya mendapati anggota Komisi II ini sudah tergeletak di lantai.

Guna menyelamatkan Alex,pihak keluarga kemudian membawanya ke Rumah Sakit Harapan Kota Pematangsiantar.Namun sayangnya takdir berkata lain,nyawa Alex tidak dapat diselamatkan lagi.

Atas perisitiwa itu,sejumlah anggota DPRD Kota Pematangsiantar pun mendatangi Rumah Sakit Harapan. Mereka masih tak percaya atas kepergian Alex untuk selamanya.

Selanjutnya jenazah Alex kemudian dibawa kerumah duka di Jalan Bahkora untuk disemayamkan.

Sementara itu, personel Polsek Siantar Selatan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.(Joe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *