IMG-20240409-WA0045

Jabat Kapolresta Banjarmasin, TRIBRATA TV Ucapkan Selamat Pada Kombes Pol Sabana Atmojo

IMG-20240409-WA0076

Banjarmasin, TRIBRATA TV

Acara Lepas Sambut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Darmawan selaku pejabat lama yang digantikan Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito sebagai Kapolresta yang baru telah dilaksanakan.

IMG-20240227-124711

Edrin Adriansyah mewakili TRIBRATA TV online, media partner Humas Polri mengucapkan selamat bertugas kepada Kombes Pol Sabana Atmojo sebagai Kapolresta Banjarmasin.

”Dengan ini saya Edrin mewakili pimpinan TRIBRATA TV online menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolresta yang lama Kombes Pol Rachmad Darmawan yang telah bertugas di kota Banjarmasin. Beliau telah menciptakan serta menjaga Kamtibmas sekaligus menjalin kerjasama dan koordinasi dengan sangat baik bersama seluruh unsur Pemerintah beserta dengan semua elemen masyarakat,” ucap Edrin, selaku Wakil Pimred TRIBRATA TV online.

Edrin juga mengungkapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Banjarmasin kepada Kombes Pol Sabana Atmojo bersama keluarga.

“Dengan harapan agar jalinan kerjasama yang telah terjalin dan terbina dengan baik oleh Pejabat terdahulu dapat diteruskan dan ditingkatkan demi mewujudkan Kamtibmas di Kota Seribu Sungai,” tuturnya.

“Kami dengan seluruh wartawan di TRIBRATA TV akan tetap solid dalam mendukung semua program dari Polresta Banjarmasin demi untuk kemajuan kedepannya,” pungkas Edrin. (Edo)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *