Hendak Panen Sawit, Tobing Tewas Kesetrum

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

B. Tobing (43) tewas tersengat listrik saat akan memanen sawit dikebun miliknya, di Dusun Sei Netek Sebrang Titi Desa Sialang Taji Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Rabu (6/1/2021) sekira pukul 10.00 Wib.

IMG-20240227-124711

Informasi dihimpun wartawan, warga Desa Sialang Taji itu pergi ke kebunnya untuk memanen sawit dengan membawa fiber untuk gagang egrek sepanjang lebih kurang 6 meter

Kemudian korban menaikkan fiber tersebut keatas dengan mendirikan fiber menggunakan tangan korban, namun fiber tersebut mengenai kabel listrik. Korban pun langsung tersengat listrik dari kabel tersebut sehingga korban terjatuh dan meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Ipda Eko Sanjaya usai melakukan olah TKP menerangkan, kedua tangan dan bagian dada korban terdapat luka bakar.

Ia menerangkan, atas musibah tersebut pihak korban tidak merasa keberatan kepada pihak mana pun dan menerima musibah tersebut adalah murni kesalahan korban.

Selanjutnya istri korban membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi, dan korban di bawa ke Asahan untuk dikebumikan. (indra/herwin)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *