Gubsu dan Kapolda Hadiri Syukuran Awal Tahun HKBP

IMG-20240409-WA0076

Taput, TRIBRATA TV

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Kapolda Irjen Pol Martuani Sormin menghadiri syukuran awal tahun HKBP di Pearaja, Tarutung, Selasa (5/1/2021).

IMG-20240227-124711

Tampak hadir, Bupati Taput Nikson Nababan, bersama Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat, Ephorus HKBP Ompui Robinson Butarbutar, Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan dan Sekretaris Daerah Taput.

Tema ibadah syukuran ini “Aku telah memilih dan menetapkan kamu supaya pergi dan menghasilkan buah”. Acara syukuran juga dirangkai dengan launching tema orientasi pelayanan HKBP tahun 2021 sebagai Tahun Pemberdayaan.

“Selamat bertugas bagi Ompui Ephorus. Terimakasih Sinode Godang berjalan dengan baik. Kami juga mohon doa dan dukungan dari Ompui Ephorus untuk pendirian universitas di Tapanuli Raya. Kita akan segera menggelar FGD dengan denominasi gereja terkait universitas. Ini untuk menuntaskan persoalan kemiskinan di Tapanuli Raya dan menciptakan generasi generasi emas,” ujar Bupati mengawali.

Selanjutnya Bupati menyampaikan dukungan Ephorus dan jajarannya sangat berarti bagi para kepala daerah di wilayah Tapanuli berupa doa untuk bisa memimpin rakyat dan membawa masyarakat sejahtera.

“Bersama sama kita tuntaskan segala persoalan ekonomi di Tapanuli dan kita ciptakan generasi generasi emas di Tapanuli ini,” ujar Bupati. (Harapan Sagala)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *