Tutup Operasi Lilin Toba 2021, Kapolres Madina dan Personil Dzikir Bersama

IMG-20240310-164257

Madina, TRIBRATA TV

Kapolres Mandiling Natal (Madina) AKBP H.M Reza Chairul A.S mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas serta maksimal sesuai dengan tupoksi.

IMG-20240227-124711

Hal ini disampaikan AKBP Reza Chairul saat memimpin apel pagi perdananya di halaman Mako Polres Madina, Senin (3/1/2022).

Apel pagi tersebut dihadiri para pejabat utama Polres Madina dan seluruh personil satuan fungsi serta personil staf Polres Madina.

“Operasi Lilin Toba 2021 resmi ditutup dan alhamdulliah diwilayah kita kondusif, kemudian kita lanjutkan dengan kegiatan KR2YD disetiap jajaran Kepolisian Republik Indonesia untuk mencegah terjadinya guantibmas,” kata Kapolres.

Ia mengajak untuk bersyukur atas rezeki dan kesehatan yang didapatkan dalam hidup ini dan melaksanakan semua program pimpinan dengan bijaksana dengan mengutamakan Kamtibmas yang kondusif diatas segalanya.

“Berikan pelayanan yang prima juga maksimal serta humanis pada masyarakat dengan mewujudkan sosok-sosok personil Polri yang Presisi di jajaran Polres Madina”, ajaknya.

Ia menekankan untuk terus menerapkan dan mengaplikasikan motto Polres Madina yaitu “MADANI” (M: Memelihara Kamtibmas Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat Serta Mebegkan Hukum, A: Amanah, D: Disiplin, A: Akuntabel, N: Nasionalis, I: Integritas & Imtaq).

“Dimanaun saat kita bertugas ataupun bergaul terapkan motto itu,” tegas AKBP Reza Chairul.

Dikatakannya, dzikir bersama 99 Asmaul Husna yang dilantunkan bersama saat apel sebagai pengantar tugas dengan harapan dan doa agar semua tugas yang akan dilaksanakan dapat ridho dan dimudahkan oleh Allah SWT. (Yogi)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *