Enam Personel Polsek Medan Kota Naik Pangkat Setingkat

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Enam personil Polsek Medan Kota menerima kenaikan pangkat satu tingkat dalam upacara yang dipimpin Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko di Lapangan Apel Mako Polrestabes Medan, Sabtu (2/1/2021).

IMG-20240227-124711

Keenam personil yang paling berbahagia dihari kedua pergantian tahun 2021 adalah, Wakapolsek Medan Kota yang naik menjadi AKP AW. Nasution, Kanit Sabhara, AKP Kosler Gultom, Panit Reskrim Iptu Sukses Sinulinga, Ipda Anggiat Samosir, Aiptu Rahmad Hidayat, Aipda Advent Ginting.

Saat dikonfirmasi disela – sela acara kenaikan raport tersebut, AKP. AW Nasution mengatakan jika mereka merupakan personil yang bertugas di Polsek Medan Kota.Ia dan kelima rekannya tersebut merupakan bagian dari 165 personil Polisi yang menerima kenaikan pangkat reguler dan 4 orang kenaikan pangkat pengabdian, tingkat Polsek sejajaran Polrestabes Medan.

“Alhamdulillah naik pangkat satu tingkat. Terima kasih atas dukungan dan doanya rekan-rekan media, keluarga dan juga bapak Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Rahmadhan, dan semua sahabat yang satu persatu tidak dapat saya sebutkan namanya,” ucapnya.

Ia juga menyebutkan, pangkat dan jabatan adalah amanah yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab. ” Ini adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,”tandasnya. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *