IMG-20240409-WA0045

Pengurus KONI Asahan Periode 2019-2023 Dilantik

IMG-20240409-WA0076

Asahan, TRIBRATA TV

Pengurus KONI Kabupaten Asahan resmo dilantik, Selasa (25/2/2020)  di Aula Hotel Marina, Kisaran.  Tampak hadir Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Perwakilan Danyon 126/KC, Perwakilan Kajari Asahan, Perwakilan Kapolres Asahan, Ketua KONI Kabupaten Asahan beserta pengurus, OPD, Ketua Pengcab Olahraga se-Kabupaten Asahan serta ratusan tamu dan undangan.

IMG-20240227-124711

Ketua KONI Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis melantik langsung pengurus KONI Asahan periode 2019-2023 yang diawali dengan membacakan sumpah janji dan dilanjutkan dengan penyerahan pataka kepada Ketua KONI Asahan.

Pasca dilantik, Ketua KONI Harris, ST dalam mengatakan akan melakukan konsolidasi di semua lini untuk meningkatkan prestasi olahraga . Dirinya juga berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten, Provinsi maupun Pusat untuk meningkatkan semangat para atlet dalam meraih prestasi.

Ia juga sampaikan pesan agar pembinaan prestasi olahraga dapat dimulai sejak dini dan generasi muda diharapkan tidak ragu untuk raih prestasi di bidang olahraga.

“Generasi muda Asahan, jangan pernah takut untuk berprestasi di bidang olahraga”,katanya.

Sementara, Ketua Dewan Kehormatan KONI Asahan Nurkarim Nehe menyampaikan Ketua KONI adalah simbol olahraga yang harus menjaga agar olahraga menjadi milik semua lapisan masyarakat.

“Oleh karena itu, kepada seluruh pengurus KONI Asahan harus membantu Ketua dalam membesarkan olahraga Asahan,” pesannya.

Dalam kesempatan tersebut, Jhon Ismadi Lubis mengatakan tugas dan tanggung jawab berat menanti pengurus KONI Asahan dalam membantu pemerintah memajukan olahraga.

“Dengan dukungan yang cukup baik dari Pemkab Asahan, pengurus KONI harus jujur dan sportif agar kedepan Asahan dapat masuk peringkat 3 besar Kab/Kota se-Sumatera Utara dalam prestasi olahraga”, ujar Ketua KONI Sumut.

Ditempat yang sama, Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya meminta kepada Ketua KONI terpilih untuk terus bangun komunikasi dan konsolidasi dengan pengurus KONI serta berbagai Pengcab olahraga yang ada. Ia memberikan apresiasi atas pertanggungjawaban dana hibah KONI yang lama dan berharap pengurus KONI yang baru dilantik dapat lebih ditingkatkan.

Mengakhiri sambutannya, Bupati berharap pengurus dapat bekerja dengan tulus, ikhlas dan profesional dalam membantu Pemkab khususnya di bidang olahraga.(KHAIRUL)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *