Waduh, Ada Orok Bayi dalam Kardus di Tempat Sampah Jalan Tuar, Medan

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV
Warga Jalan Tuar, Medan Amplas heboh oleh penemuan orok bayi di dalam kardus mie instan, Selasa (25/2/2020) sore.

Informasi yang dihimpun, Sofyan warga setempat yang pertama kali menemukan orok bayi dalam kardus tersebut di tempat pembuangan sampah.

IMG-20240227-124711

Awalnya Sofyan hendak membuang sampah. Ia melihat ada kardus yang masih bagus dan bermaksud mengambilnya. Namun Sofyan terkejut saat menemukan ada orok bayi di dalam kardus tersebut.

Diduga orok bayi tersebut hasil aborsi. Pasalnya, bentuknya belum sempurna. Mungkin orang tuanya malu karena bayi tersebut hasil hubungan gelap. Karena kondisinya masih segar, diduga orok bayi tersebut baru dibuang.

Temuan tersebut lalu disampaikan Sofyan kepada warga dan diteruskan ke Polsek Patumbak dan Polrestabes Medan. Warga pun menyemut di lokasi penemuan orok bayi tersebut. Tak lama kemudian petugas Polsek Patumbak tiba di lokasi.

Usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah warga, orok bayi tersebut kemudian dievakuasi ke rumah sakit. Kasusnya masih dalam penyelidikan.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fahreza diwakili Panit Reskrim Ipda Darman Lumban Raja saat dikonfirmasi membenarkan penemuan orok bayi dalam kardus oleh warga. Saat ini orok bayi tersebut di bawa ke Rumah sakit Bhayangkara.(abdul)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *