Effendi Napitupulu Gelar Syukuran Jadi ketua DPRD Tobasa

IMG-20240310-164257

Tobasa, TRIBRATA TV
Acara syukuran pelantikan Effendi. S. P. Napitupulu, SE sebagai Ketua DPRD Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) periode 2019-2024 berlangsung meriah dan spektakuler di Sopo Godang Raja Martua Porsea, Kabupaten Tobasa, Minggu (26/1/2020).

Tuhan adalah Kekuatanku dan Perisaiku; Kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya (Mazmur 28:7) mengawali acara kebaktian pukul 17.00 WIB. Dilanjutkan kata sambutan, ramah-tamah, penampilan artis ibukota diantarannya Rita Butar-butar, Dorman Manik-Rani Simbolon, Bobby Sirait, Frans Sirait, Siska Manurung, Trio Elexis, Boys Trio, Trio Nabasa dan artis lokal.

IMG-20240227-124711

Wakil Bupati, Hulman Sitorus mengucapkan selamat kepada Effendi.S.P. Napitupulu menjadi Ketua DPRD Tobasa. Sebagai institusi legislatif rezim pemerintahan Tobasa adalah satu baik Pemkab dan DPRD. “Mari kita bersama memajukan Kabupaten Tobasa hebat dengan percepatan pembangunan,” ucap Hulman.

Effendi S.P.Napitupulu menjadi Ketua DPRD karena Partai Golkar memperoleh 6 kursi. “Hal ini tidak lepas dari kerja keras seluruh tim pemenangan Partai Golkar,” ucap Effendi yang didampingi istrinya Ny Asnita boru Simanjuntak.

Ia berterimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Hulman Sitorus yang mewakili bupati. “Kita akan bersinergi mewujudkan Tobasa unggul dan berintegeritas. Terimakasih kepada seluruh tim pemenangan Partai Golkar Tobasa,” tandasnya.

Thomson Manurung mewakili Partai Golkar mengucapkan selamat kepada Effendi sebagai Ketua DPRD Tobasa. “Kami memiliki kedekatan tersendiri, sejak dari awal sebelum menjadi anggota dewan, saya bertanya kita masuk partai mana? Ninna Effendi menjawab, kita masuk Partai Golkar saja. Beliau sosok yang penganyom,” ujar Thomson.

Sementara orangtua Effendi, Tigor Napitupulu dan Ny Risma Napitupulu serta mertua Kasmin Simanjuntak dan Ny Netty Simanjuntak berpesan agar tidak tidak menyalahgunakan jabatan, jangan bodoh-bodohi masyarakat.

“Berjalanlah di jalannya Tuhan, bantulah mana yang bisa kamu bantu anakku. Menantuku (amang Hela),” ucap mereka.

Turut hadir Setdakab Audy Murphy Sitorus, jajaran OPD, Camat, anggota DPRD, Patuan Pardede, Parasian Tua Silaen, Hendra Silaen, Frehdrik Tambunan, dan dewan lainnya. Tim pemenangan, perwakilan partai serta masyarakat Tobasa. (berlin marpaung)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *