IMG-20240409-WA0045

Kapolres Batu Bara Sambut Hangat Kunjungan Danlanal Tanjung Balai

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV
Kunjungan silaturahmi Danlanal TB beserta pejabat utama di Mapolres Batu Bara untuk meningkatkan sinergitas antara Polres Batu Bara dengan TNI, khususnya TNI AL.

Demikian sambutan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis saat menyambut hangat kunjungan kerja Danlanal TBA Tanjung balai Letkol Laut (P) Dafris bersama rombongan, diruang kerjanya, Selasa (21/1/2020).

IMG-20240227-124711

Kunjungan kerja Danlanal bersama rombongan disambut langsung Kapolres AKBP Ikhwan Lubis bersama PJU.

Kapolres mengatakan kunjungan Danlanal salah satu kehormatan bagi Polres Batu Bara.”Kunjungan ini salah satu bentuk sinergitas antara TNI Polri yang selama ini sudah baik dan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi,” ungkap AKBP Ikhwan.

Danlanal Letkol Dafris berterima kasih atas sambutan hangat Kapolres beserta PJU. “Sambutan hangat ini sangat berkesan bagi kami, kunjungan kerja di Kabupaten Batu Bara ini adalah salah satu wilayah kerja, dari pesisir pantai Sergai sampai Labusel,tentunya kami sebagai pejabat baru melakukan kunjungan dalam rangka meningkatkan dan menjaga sinergitas TNI Polri,” ujar Danlanal.

Sementara diwilayah hukum Polres Batu Bara mempunya tiga pos pol air yakni Tanjung Tiram, Pagurawan dan Kuala Tanjung. “Saya berharap kedepannya akan menjalankan tugas bersama dan tetap bersinergi untuk menciptakan rasa aman disepanjang pesisir pantai di kabupaten Batu Bara,” kata Letkol Dafris.

Diakhir pertemuan, Kapolres Batu Bara juga Danlanal menyerahkan plakat khas dari instansi masing – masing.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapt. Agustinus Yordan Pujiginata, S.S.T.HAN, Kapt Laut. Marwansyah, Kapt Laut. Bentar Arif, Wibisono,S.S.T.HAN, Kapt Laut. Philipus Esau Sakliressy, Lettu Laut. Dody Koerniawan, Letda Laut. drg. Pemi Apriandi Sinaga, dan PJU Polres Batu Bara. (Plk)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *