Diduga Depresi, Pengacara di Siantar Gantung Diri

IMG-20240409-WA0076

Pematangsiantar, TRIBRATA TV
Warga Jalan Silimakuta Lingkungan 3 Kelurahan Timbang Kecamatan Siantar Barat Pematangsiantar digegerkan peristiwa bunuh diri salah satu warganya, Selasa (21/1/2020).

Zulkifli Nasution (38) warga Jalan Silimakuta Lingkungan 3 diketahui tewas gantung diri. Peristiwa itu pertama kali diketahui istri korban.

IMG-20240227-124711

Istri korban yang baru saja pulang dari menjemput anaknya sekolah, melihat tubuh suaminya tergantung menggunakan sarung dipintu belakang rumahnya.

Dengan meminta pertolongan dari abang becak yang nongkrong didekat rumahnya istri korban memotong kain yang menggantung dileher korban dengan menggunakan gunting. Ia mengira korban masih bisa tertolong.

Dibantu tetangga dan abang becak yang berada di lokasi istri korban sempat membawa korban menuju rumah sakit Tiara Jalan Menambin Pematangsiantar. Namun, nyawa korban sudah tidak tertolong.

Ditemui di TKP, Kapolsek Siantar Barat Iptu Subagya yang mendapat laporan dari masyarakat langsung menuju TKP. Setelah mendapat informasi dari pihak rumah sakit Tiara Kapolsek memastikan korban murni melakukan bunuh diri. “Murni ini bunuh diri, karena tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,” tutupnya. (jp)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *