Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar Mesjid At Taqwa

IMG-20240310-164257

Asahan, TRIBRATA TV
Mari jadikan kegiatan Silaturrahmi dan Pengajian Akbar sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru sebagai titik awal untuk berbenah diri, untuk menyiapkan konsep, bekerja Ikhlas, berkarya nyata serta senantiasa berkonstribusi dan berpartisipasi aktif dalam membangun Kabupaten Asahan  tercinta.

Hal ini disampaikan Bupati Asahan H Surya BSc dalam sambutannya saat menghadiri Pengajian Akbar di Mesjid At Taqwa di Dusun I  Desa Sei Nadoras Kecamatan Bp. Mandoge (21/01/2020) siang.

IMG-20240227-124711

Selain itu, Surya berharap melalui kegiatan ini, semua mendapat pencerahan  dalam meningkatkan keimanan kita Kepada Allah SWT.

Sementara itu, dihadapan rombongan, Camat Bp. Mandoge Drs. Poniman  dalam sambutannya menyampaikan  ucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan  yang telah berkenan datang di Dusun I Desa Sei Nadoras Kecamatan Bandar Pasir Mandoge  untuk menghadiri pengajian akbar pada hari ini.

Lebih Lanjut ia juga mengatakan Dusun I Desa Sei Nadoras dan segenap masyarakat Bp. Mandoge siap  mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Sebelum menyampaikan bimbingan dan arahan, Bupati Asahan terlebih dahulu menyerahkan Santunaan kepada 36 orang Anak Yatim dan 10  orang Kaum Dhuafa.

Pengajian Akbar diakhiri dengan Ceramah Agama yang disampaikan Ustadz Nurul Ikhsan Sitorus, yang antara lain menyampaikan perlunya meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

Turut Hadir dalam Acara Ketua TP. PKK Kab. Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya beserta Pengurus, Ketua Dharma Wanita Persatuan Yusnila Indriati Taufik  Para Asisten, OPD, Camat Bp. Mandoge berserta unsur Forkopimcam, para kepala Desa. (Gon)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *