700 Sahabat Dolok Panjaitan Hadiri Syukuran Bonataon 2020

IMG-20240409-WA0076

Tobasa, TRIBRATA TV
Ratusan relawan menghadiri Bonataon atau Peringatan Tahun Baru 2020 yang diselenggarakan Dolok M Panjaitan di Gedung Serbaguna HKBP Balige, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Selasa (21/1/2020).

Sosok Dolok M Panjaitan (51) yang merupakan calon Bupati Kabupaten Tobasa periode 2020-2025, semakin populer di tengah masyarakat. Sebelumnya ia berhasil menyuguhkan hiburan musik di tanah lapang Sisingamangaraja XII pada 28 September 2019 lalu. Kini ia menjamu kembali masyarakat Tobasa melalui Bonataon/Tahun Baru 2020.

Acara diawali kebaktian dipimpin Pdt. Donald P Sinaga, ramah-tamah dan hiburan artis ibukota Trio Elexis, Sordam Trio (artis lokal). Dalam pesan singkatnya Pdt Donald mengingatkan agar jangan lupa diri, jangan sombong, karena pada akhirnya tetap mobil ambulance yang mengantar ke peristirahatan terakhir.

IMG-20240227-124711

Ia juga minta agar tetap menjaga tali persaudaraan. “Jangan tinggalkan,” katanya.

Sementara Rinto Hutapea selaku Ketua Center Dolok M Panjaitan mengatakan, acara ini untuk menjalin silaturahmi sesama sahabat Dolok M Panjaitan. “Kami ingin mengenalkan koordinator kecamatan dan desa,” katanya sembari minta agar para relawan memberikan data-data pada Dolok Center.

Sedang Jamel Panjaitan selaku Ketua Tim Keluarga Center Dolok M Panjaitan, menyampaikan pantun yang berbunyi, “Assa Manuk ni bonandolok, martahuak ditano pasir, assa saut amanta Dolok M Panjaitan gabe Bupati Toba Samosir”.

“Mari kita dukung, kantor dolok Center terbuka selalu untuk masyarakat Tobasa,” tandasnya.

Para para relawan Dolok Panjaitan mengaku selama bulan Desember ia intens ke DPP sehingga tidak bisa mengunjungi Tobasa. “Bukan saya tidak mau ke Tobasa,” akunya.

Ia juga mengatakan rambutnya dicetnya hitam agar tampak lebih segar. Hal itu dikatakannya sambil tersenyum.

“Saya salah satu putra Batak Tobasa, kelahiran Desa Hutanamora, Kecamatan Silaen. Latar belakang saya dulu seorang guru dan menjadi pengusaha di Papua. Saya mau mengabdi dan memajukan Tobasa,” tandasnya.

Ia minta agar Korcam,Kordes dan simpatisan untuk tetap semangat. “ohh iya saya lihat ada sekitar 700 yang hadir, terimakasih sahabat relawanku. Jangan ada kita saling memburukan, saya tidak terlalu aktif di medsos, biarkan tim saya menanggapi. Kalau tau saya mencalonkan Bupati Tobasa secapek ini, saya menyerah, tetapi karena kecintaan atas tanah kelahiran, saya siap maju,” ucap Dolok.

Tampak hadir anak rantau Papua, Binahar Napitupulu, para tokoh masyarakat Balige, 16 Korcam dan 244 Kordes, relawan sahabat Dolok center dan paman marga Sitorus, Purba. (berlin marpaung)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *