Hukum  

Lagi Asik Indehoy, 7 Pasangan Bukan Suami Istri Diciduk Polisi Batu Bara

IMG-20240310-164257

Batu Bara, TRIBRATA TV
Ciptakan suasana kondusif dan menghempang peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Batu Bara, Satnarkoba dan Sat Sabhara Polres Batu Bara gelar razia di sejumlah hotel di Kabupaten Batu Bara, Sabtu malam (18/01/2020).

Dalam razia operasi rutin Polres dipimpin Kasat Narkoba AKP Henry DB Tobing, KBO Narkoba IPTU Yaman, Kasat Sabhara AKP DP Sinaga, dan beserta personil Satreskrim Polres Batu Bara.

IMG-20240227-124711

Petugas langsung menyisir satu persatu kamar hotel, dari hotel Arkemo III berada di jalinsum Tanah Tinggi, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara,dari kamar hotel tersebut petugas berhasil menjaring 6 pasangan yang bukan suami istri yang lagi asik mesum. Tak hayal petugas mendapatkan pasangan mesum yang berada dikamar hotel tanpa busana.

Selain itu petugas juga menyisir Hotel Wilgan yang berada di Jalinsum Indrapura, Kecamatan Air Putih Batu Bara. Disalah satu kamar hotel petugas mendapatkan satu pasangan yang bukan suami istri yang juga lagi asik mesum didalam kamar. Lagi-lagi pasangan itu ditemukan tidak mengenakan busana, sehingga wanita yang berada dikamar hotel tersebut harus memakai busananya dikamar mandi hotel.

AKP DP Sinaga, Kasat Sabhara didampingi Kasat Narkoba Henry DB Tobing mengatakan, razia yang digelar merupakan operasi rutin yang ditingkatkan. Biasa dilaksanakan pada jam rawan untuk mengantisipasi para tamu di penginapan yang melakukan tindak pidana narkotika, pencurian dengan kekerasan atau juga prositusi. Petugas juga memeriksa barang bawaan tamu hotel, kartu tanda penduduk dan dokumen buku nikah.

“Selanjutnya ke 7 pasangan yang bukan suami istri langsung diboyong ke Mapolres Batu Bara untuk dilakukan pendataan, serta pembinaaan dan nantinya akan dipanggil pihak keluarga dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. Yang status gadis atau lajang dipanggil orang tuanya, sedangkan yang status menikah, akan dipanggil istri atau suami untuk menjeput mereka di Polres Batu Bara,” ungkap AKP Tobing.(Plk)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *