IMG-20240409-WA0045

Hendra Gunawan SH Terima Mandat FKWJ Nusantara Asahan

IMG-20240409-WA0076

Kisaran, TRIBRATA TV
Hendra Gunawan SH terima mandat Forum Komunikasi Warga Jawa (FKWJ) Nusantara Kabupaten Asahan, Kamis (16/01/2020).

Penyerahan mandat langsung dilakukan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FKWJ Nusantara Sumatera Utara, Djamin Sumitro di kantor DPW FKWJ Nusantara Sumut, jalan Limau Manis, Desa Medan Sinembah No 26J Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

IMG-20240227-124711

Diperintahkan kepada Ketua FKWJ Nusantara Kabupaten Asahan yang baru saja menerima mandat agar segera melakukan rekonsiliasi membentuk kepengurusan dan melakukan pelantikan.

“Diharapkan agar penerima mandat segera membentuk kepengurusan FKWJ di daerahnya dan segera melakukan pelantikan,”kata Djamin Sumitro.

Sementara itu, Hendra Gunawan SH mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua DPW FKWJ Nusantara Sumut untuk mengembangkan organisasi kesukuan Jawa yang Ketua Umumnya adalah putri dari Sri Sultan Hamengkubuwana X yakni Gusti Kanjeng Ratu Mangkubumi.

“Saya siap mengemban tugas ini, dan akan segera berkoordinasi dengan sejumlah tokoh jawa di Kabupaten Asahan,” ungkap Hendra sembari mengatakan bahwa FKWJ Nusantara merupakan aset bangsa sebagai organisasi kemasyarakatan yang turut memajukan usaha percepatan pembangunan di Sumatera Utara,” tutupnya.(Khairul)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *