Kurir Sabu Digelandang ke Mapolsek Kualuh Hulu

IMG-20240310-164257

Labura, TRIBRATA TV
Seorang kurir narkotika jenis sabu ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu di Lingkungan IV Grepak, Kelurahan Aekkanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara (Labura), Selasa (14/01/2020) pukul 00.20 WIB.

Pria yang diketahui inisial AHT alias Badul (19) warga Aekkanopan ini diamankan karena berprofesi sebagai kurir narkotika jenis sabu di wilayah Aekkanopan.

IMG-20240227-124711

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, SH. MH melalui Kanit Reskrim Iptu Oskar Tambunan mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Lingkungan IV, Kelurahan Aekkanopan sering dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba.

Mendapat informasi itu, Tim Reskrim langsung bergerak cepat ke arah sasaran dan melihat seorang pria dengan gelagat yang mencurigakan sedang berdiri di gang.

Selanjutnya, Tim langsung melakukan penyergapan dan menggeledah pelaku. Setelah digeledah, Tim menemukan 1 bungkus plastik klip bening transparan Narkotika jenis sabu dari saku celana sebelah kanan.

“Berdasarkan hasil interogasi, pelaku mengakui bahwa narkotika jenis sabu tersebut milik seorang inisial S alias Afau yang diberikan kepada pelaku untuk diantarkan ke pembeli, “ujar Oskar Tambunan.

Kemudian Tim langsung bergerak melakukan pengejaran terhadap S alias Afau. Namun, pencarian tidak berbuah hasil.

Guna proses selanjutnya, Tim membawa pelaku berikut dengan barang bukti (BB) beserta satu unit HP merk iCherry warna biru putih.(HENGLY NGL)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *