Ketua Koni Buka Kejuaraan Pencak Silat Se Asahan

IMG-20240310-164257

Kisaran, TRIBRATA TV
Ketua Koni Asahan Haris ST membuka kejuaraan pencak silat di Pesantren Yayasan Pendidikan Qur’an, Jalan Jahe Kelurahan Sentang Kecamatan Kisaran Timur, Sabtu (11/1/2020). Harris ST mengajak peserta untuk tidak takut berprestasi.

Ia juga mengingatkan kepada juri agar tetap menjunjung sportifitas hingga dapat melahirkan atlit silat yang berprestasi dan handal

IMG-20240227-124711

Haris ST berpesan olah raga adalah tempat membangun mental anak. “Semua butuh proses jadi tidak perlu takut. Pemerintah pasti akan memperhatikan apa yang dicapai,” kata Haris didampingi Sekretaris Zainal Arifin Siagian dan pengurus KONI lainnya.

Ketua Yayasan Pendidikan Qur’an Edi Sucipto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan hingga pesantren itu menjadi lokasi kejuaraan pencak silat se Asahan dengan tidak melanggar norma yang ada di yayasannya.

Ketua Panitia yang juga Ketua KONI Kecamatan Kisaran Timur, Sukadi mengatakan 140 peserta mengikuti turnamen pencak silat dan berlangsung 11 – 12 Januari 2020.

“Peserta laki laki 90 orang dan wanita 50 orang. Kegiatan ini kita laksanakan untuk mencari bibit terbaik namun tetap menjunjung sportifitas dalam bertanding hingga menjadi juara,” ujarnya.

Turut hadir Camat Kisaran Timur Irwandi,lurah dan para peserta dari masing masing padepokan yang mengikuti kejuaraan pencak Silat Se – Kabupaten Asahan. (Khairul)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *