Pejabat Sumut Akrab Dalam Open House Uskup Agung Medan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV
Open House Keuskupan Agung Me­dan (KAM) meng­a­wali Tahun Baru 2020 dihadiri sejumlah pejabat Sumatera Utara, Minggu (5/1/2020).

Usai melakukan makan siang bersama, Uskup Agung Medan Mgr.Kornelius Sipayung OMF.Cap, memberi sedikit kata sambutan. Ia mengatakan sangat bahagia walau sederhana kegiatan tersebut diadakan namun seluruh undangan pejabat penting di Sumatera Utara dan tokoh – tokoh masyarakat banyak hadir.

IMG-20240227-124711

“Saya sudah setahun berdinas di Keuskupan Agung Medan secara pribadi berterimakasih atas kehadiran Bapak Pangdam 1/ BB, Mayjen TNI, MS Fadilah, Bapak Kapolda Irjen.Pol.Drs.Martuani Sormin, Gubernur Edy Rahmayadi, Dandim 0201 /BS, Kolonel Inf.Roy Hansen Sinaga, S.Sos, Brigjen Pol. Dadang Hartanto,SIK, Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution,dan semua pihak yang sudah bekerja keras dalam menjaga pengamanan ibadah malam Natal, Natal dan ibadah malam Tahun Baru,” kata Uskup Agung.

Sementara Gubernur Edy Rahmayadi mengajak tetap saling menjaga persahabatan dan tetap kelola perdamaian dengan baik, serta saling menghargai satu dengan yang lainnya.

“Open house ini merupakan sila­turah­mi yang positif dalam me­wu­judkan kedamaian dan ke­tentraman seluruh umat di Sumatera Utara,” kata Edy.

Kegiatan yang berjalan hampir kurang lebih tiga jam tersebut berjalan penuh keakraban dan rasa persaudaraan yang kuat.
(H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *