Nekad Beraksi di Depan Mapolrestabes Medan, Dua Perampok Babak Belur

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV
Bernyali besar, dua pria warga Jalan Medan Utara no 45, Desa Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung nekad merampok handphone SPG Matahari Departemen store Plaza Madan Fair. Aksinya persis didepan Mapolrestabes Medan Jalan HM Said, Jumat (3/1/2020) siang.

Menurut keterangan korban, Sofie Karunia, warga Pasar 3 Krakatau Gang Pribadi Medan saat mendapat perawatan medis di ruang kesehatan Polrestabes Medan menjelaskan ketika itu ia sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio soul BK 3342 MX. Persis di depan Mapolrestabes, tiba-tiba dari arah belakang muncul dua pelaku mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 5158 AIB yang langsung memepetnya dan merampas handphone Oppo miliknya yang ia letakan di bawah stang sepeda motor.

IMG-20240227-124711

“Aku mau berangkat kerja di Matahari Medan Fair Plaza bang, pas sampai di depan Polrestabes Medan, tiba-tiba aku dipepet kedua pelaku dengan menggunakan sepeda motor, begitu dekat, langsung di ambil salah satu pelaku handphone ku yang ku letakan di bagasi depan. Aku terkejut, ku tangkap tangan pelaku yang ngambil handphone ku, hingga kami tarik menarik. Akibat kejadian itu aku jatuh dan terseret sejauh dua meter bang,”ucap Sofie.

Lanjutnya lagi, aku jatuh tapi tangan pelaku tak kulepas hingga kedua pelaku juga terjatuh dari sepeda motornya.

“Orang itu jatuh juga, saat itu lah ada bapak-bapak petugas Kepolisian dari Polrestabes Medan datang dan mengamankan pelaku ke Satreskrim Polrestabes Medan,” ucap korban sambil meringis menahan sakit akibat terjatuh dan terseret sepeda motor.

Atas kejadian ini orang tua korban atas nama Idioslen Silalahi telah membuat laporan pengaduan ke SPKT Polrestabes Medan.

Sementara kedua pelaku Royen Geovani Simanjuntak (29) bersama Ari Angga Atmaja (28) warga Jalan Madio Santoso Gang Saudara langsung diamankan ke Mapolrestabes Medan. (zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *