Hendra Sukmana Sinaga Pimpin GP Alwashliyah Simalungun

IMG-20240310-164257

Pematangsiantar, TRIBRATA TV
Untuk menindaklanjuti surat Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Alwasliyah Propinsi Sumatera Utara Nomor: Kep-058/PW.GPA-SU/XII/2019 Tentang pembentukan Kepengurusan Karateker Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwasliyah Kabupaten Simalungun, Kordinator Wilayah GPA Siantar-Simalungun yang diangkat menjadi Ketua Karateker Gerakan Pemuda Alwasliyah Kabupaten Simalungun, T.Mulyadi Sabil melaksanakan musyawarah mufakat memilih ketua definitif organisasi kepemudaan itu.

Musyawarah itu dilaksanakan di Gedung Dakwah Alwasliyah Jalan Asahan Gunung Malela Kabupaten Simalungunx Jum’at (3/1/2020) sekira pukul 16.00 WIB. Musyawarah dihadiri pengurus karateker diantaranya T.Mulyadi Sabil sebagai ketua karateker, sekretaris, Juhum Damanik, S.Ag, Hendra Sukmana Sinaga, Sairul Amri Saragih S.Pd dan Arief Sultoni sebagai anggota.

IMG-20240227-124711

Dalam musyawarah disepakati untuk memilih dan mengangkat Hendra Sukmana Sinaga memimpin Gerakan Pemuda Alwasliyah untuk masa tiga tahun kedepan.

Ketua Karateker T.Mulyadi Sabil saat ditanya media mengatakan mau dimana pun tempat, kita anggap pantas kenapa tidak,ini kan demi besarnya GPA di Tano Habonaron Do Bona dan kita nilai Hendra Sukmana Sinaga pantas dan mumpuni untuk itu,” ujarnya.

Terpisah, Hendra Sukmana Sianaga saat dihubungi melalui Panggilan Whatsap mengucapkab terimakasih kepada semua pihak yang telah mengamanahkan ini. Insha Alloh kedepan kita besarkan GPA dan Mohon do’a serta dukungannya,” ujar anggota DPRD Kabupaten Simalungun ini.(JEFRY PAKPAHAN)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *