Dua Penjambret Ditabrak Korbannya

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV
Tim Pegasus Polsek Medan Kota amankan Rahmadhan warga Jalan Tangkuk Bongkar 10 Perumnas Mandala dan Edi warga Jalan Seksama karena menjambret mahasiswa UISU. Pelaku menjambret sebuah dompet kecil yang berisi satu buah HP android merek samsung milik seorang mahasiswi UISU, Senin (14/10/2019) di Jalan SM Raja depan Pasar Simpang Limun Medan.

Informasi yang didapat wartawan TRIBRATA TV, peristiwa itu berawal saat korban dan temannya sedang jalan-jalan mengendarai sepeda motor dari rumah kontrakannya. Tanpa disadari, dua pria berboncengan sepeda motor, yang salah satunya memakai helm Gojek mengikuti mereka.

IMG-20240227-124711

Tepat didepan Bank BNI Jalan SM. Raja Medan, pria yang dibonceng langsung merampas dompet kecil yang berisi sebuah handphone merek Samsung dari tangan kanannya.

Tidak mau dompet yang berisi HP berpindah tangan, spontan korban pun berteriak rampok…, maling… hingga mengundang perhatian warga. Tersangka pun langsung dikejar warga. Korban pun ikut mengejar dan menabrakan sepeda motornya ke kendaraan pelaku, persis di depan Pajak Simpang Limun Medan hingga korban dan pelaku sama- sama terjatuh.

Tidak menunggu lama, seratusan warga yang ikut mengejar pelaku tidak menyia-yiakan kesempatan dengan langsung menghajar keduanya. Beruntung petugas piket Polsek Medan Kota segera tiba, dibantu dengan puluhan personil Sabhara Polda Sumut untuk menghalau amukan massa.

Kapolsek Medan Kota AKP Rikki Rahmadhan SIK, melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin SIK, mengatakan kedua tersangka kini mendekam di sel tahanan Polsek Medan Kota dan mengamankan barang bukti.

Selanjutnya petugas akan melengkapi berkasnya sekaligus menunggu korban untuk membuat Laporan resmi ke Polsek Medan Kota. (Hamonangan Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *