Arta Berliana Mediasi Warga Pinggir Rel Dengan Muspika

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV
Belum ada hitungan bulan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut yang baru dilantik, Arta Berliana Samosir membuktikan janjinya dengan turun langsung melihat dan memediasi warga Perumnas Mandala pinggiran rel kereta api, tepatnya di Jalan Elang, Senin (30/9/2019).

Kedatangan wanita anggota Fraksi PDI P dikarenakan adanya rencana pemerintah daerah yang akan melakukan pengorekan saluran parit dengan alasan mengatasi banjir, namun ditolak ratusan warga. Sebab selain pengorekan parit, seluruh rumah warga juga akan dibongkar dengan alasan yang tidak jelas.

IMG-20240227-124711

Menangapi keluhan warga tersebut wanita berpenampilan sederhana tersebut langsung menjumpai muspika setempat dan melakukan dialog terkait rencana tersebut.

Seratusan warga tampak sangat senang dengan kehadiran Anggota DPRD hasil pilihan mereka itu. Sebab wanita berdarah Batak tersebut sudah bisa membuktikan janji- janji sewaktu kampanye kepada warga yang ada di pingiran rel kereta api. Berkat kehadiran anggota DPRD Sumut tersebut warga dapat dimediasi dengan pihak muspika Kelurahan dan Kecamatan.

Dalam kesempatan tersebut salah satu warga yang tidak mau disebut namanya mengaku sangat bangga dan mengapresiasi kerja Arta Berliana Samosir. “Terimakasih banyak eda Arta,” pungkasnya. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *