Polsek Lima Puluh Kembali Tembak Bandar Narkoba

IMG-20240310-164257

Batu Bara, TRIBRATA TV
Setelah beberapa pekan lalu Polsek Lima Puluh berhasil melumpuhkan seorang bandar narkoba, Selasa (17/9/201) sore kembali petugas melumpuhkan bandar narkoba yang telah menjadi Target Operasi (TO).

JK (26) warga Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara terpaksa ‘ngesot’ dan harus dibopong untuk menaiki tempat perawatan di Puskesmas Lima Puluh setelah betis kanannya ditembus peluru petugas.

IMG-20240227-124711

Berdasarkan informasi dihimpun menyebutkan, Selasa (17/09/2019) sekira pukul 17.00 WIB, JK ditangkap tim Opsnal Polsek Lima Puluh, Polres Batu Bara di Kampung Getek Desa Simpang Gambus, Lima Puluh dalam kasus dugaan peredaran narkotika.

Saat ditangkap JK diduga melawan petugas dan mencoba melarikan diri sehingga terhadapnya terpaksa dilakukan tindakan tegas dengan menembak betis tersangka.

Salah seorang warga di Lima Puluh yang enggan namanya dipublikasikan, kepada wartawan di Puskesmas Lima Puluh mengaku kenal dengan tersangka. “Inisialnya JK warga Desa Lubuk Cuik. Dia berstatus lajang dan berprofesi sebagai mekanik sepeda motor di bengkel di desa tersebut. Selain berprofesi sebagai mekanik JK diduga nyambi mengedarkan narkoba disekitar desa dan mempengaruhi anak-anak yang masih remaja, kami sangat berterima kasih kepada petugas Polsek Lima Puluh yang telah meringkus bandar sabu yang sangat meresahkan warga Desa Lubuk Cuik, tindakan seperti ini yang kami harapkan, demi untuk menyelamatkan generasi muda khususnya di desa kami,”ungkapnya puas.

Penangkapan JK merupakan pengembangan dari penangkapan tersangka YY (31) warga Desa Simpang Gambus yang diciduk petugas sebelumnya. Dari tersangka YY ditemukan barang bukti berupa 1 paket kecil diduga sabu.

Kapolsek Lima Puluh AKP Jhoni Andreas Siregar, SH kepada wartawan membenarkan penangkapan tersangka JK. Dikatakannya, penangkapan tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa disekitar Kampung Getek, Desa Simpang Gambus ada seseorang pemuda yang dicurigai akan bertransaksi narkotika.

Selanjutnya dilakukan pengintaian dan pemeriksa terhadap tersangka. Darinya petugas menemukan barang bukti diduga sabu ditaksir seberat 5 gram.

Pantauan wartawan, setelah mendapatkan penangan medis di Puskesmas Lima Puluh, tersangka JK yang menderita luka tembak dibetis kanannya disebut-sebut dirujuk ke RS Bhayangkara, Tebing Tinggi. (Sholeh Pelka)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *