Rajin Turun Lapangan, Bripka Haris Disenangi Warga

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV
Bripka Haris Sitanggang, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota yang bertugas di Kelurahan Hamdan, namanya sudah tidak asing lagi bagi warga binaanya. Ia selalu dekat dengan masyarakat segala kalangan tanpa membeda bedakan status sosialnya. Dengan telaten dan rasa tanggung jawab selaku Bhabinkamtibmas, Haris Sitanggang setiap jam dinas selalu melakukan sambang ke kelurahan dan warga binaannya.

Kali ini ia langsung terjun ke lapangan untuk menyambangi pelajar sekolah dasar dan memberi motivasi agar rajin belajar dan bisa menjadi seorang polisi. Juga pada para atlit Kota Medan agar bisa menjaga sportifitas dalam bertanding.

IMG-20240227-124711

Tak lupa ia juga memberikan penyuluhan kepada abang betor agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas untuk keselamatan bersama dijalan raya.

Ditempat terpisah Kapolsek Medan Kota, AKP M.Rikki Rahmahdan SIK, mengatakan kegiatan para Babinkantibmas selalu diarahkan sesuai fungsinya dan bekerja dengan tulus hati kepada warganya untuk lebih menjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat. Babinkantibmas juga merupakan ujung tombak kejadian sekecil apapun dimasyarakat jadi fungsinya sangatlah penting,” sebut AKP Rikki Rahmadan SIK.

Dengan adanya kegiatan penyuluhan yang merupakan wujud pengabdian kepada negara untuk melindungi, mengayomi dan melayani, masyarakat Kelurahan Hamdan tampak sangat senang dan menyambut baik serta berharap agar rutin dilaksanakan untuk bisa memotivasi warganya agar situasi Kamtibmas bisa lebih baik lagi.(Hamonangan Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *