IMG-20240409-WA0045

Hendak Mendahului, Supir Sedan Tewas Tergilas Truk

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV
Akibat tidak mampu mendahului mobil yang berada didepannya, tabrakan beruntun antara mobil sedan Toyota Soluna, sepeda motor Supra X dan truk barang tak terelakkan, terjadi di acces road PT. Inalum Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Sabtu (07/9/2019) malam.

Akibat kecelakaan tersebut seorang tewas di TKP dan seorang lagi terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena kritis akibat luka berat yang dideritanya.

IMG-20240227-124711

Pengemudi mobil sedan Toyota Soluna BK 1249 DO yang tewas di TKP adalah Mhd. Zikri (28) warga Dusun 3 Alai Desa Kwala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Sedangkan pengendara sepeda motor Supra X 125 BK 3408 QP yang mengalami luka berat adalah Mhd. Muslim Adrianto (23) pekerjaan security warga Dusun 6 Desa Dewi Sri Kecamatan Laut Tador, Batu Bara.

Sementara pengemudi mobar jenis truck Nopol BK 8235 ME melarikan diri usai tabrakan ke arah Kuala Tanjung.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Suprihanto P, SH melalui Kanit Laka Lantas Polres Batubara Aiptu J.haloho dalam keterangannya, Minggu (08/09/2019) mengatakan kecelakaan maut yang merenggut nyawa bermula Sabtu (07/09/2019) sekira pukul 19.00 WIB.

Saat itu mobil Soluna yang dikemudikan Zikri meluncur dari arah Kuala Tanjung menuju arah Simpang Kuala diduga hendak mendahului kendaraan didepannya di Jalan Acces Road Inalum tepatnya di Desa Brohol, Sei Suka.

Namun malang karena dari arah berlawanan meluncur motor Supra X 125 BK 3408 QP yang dikendarai Mhd. Muslim. Tanpa dapat terelakkan mobil sedan Toyota Soluna menabrak bagian samping kanan sepeda motor Supra X.

Tabrakan tersebut menyebabkan pengendara Supra X 125 BK 3408 QP terjatuh bersama kenderaannya di beram jalan sebelah kiri dari arah Simp. Kuala Tanjung.

Sementara dari arah belakang Supra X meluncur satu unit truk yang belakangan diketahui Nopol BK 8235 ME. Truk kemudian menabrak bagian bodi kiri mobil sedan Toyota Soluna BK 1249 DO sehingga terseret ke beram jalan sebelah kiri dari arah Simp. Kuala Tanjung.

Diduga mobar plat kuning tersebut menggilas mobil sedan. Usai menabrak, sopir truk melarikan diri meninggalkan TKP dengan meninggalkan jejak nomor plat polisi mobilnya yang tersangkut di sedan Toyota Soluna.

Akibat insiden tersebut, Mhd Zikri terjepit di kabin dan mengalami luka di kepala belakang, leher dan mengeluarkan darah dari kedua telinga dan tewas di TKP
kemudian dibawa ke Klinik Mulia Harapan.

“Pengemudi mobil meninggal dunia di TKP, sedangkan kendaraannya ringsek pada bagian kiri,” sambung Sihaloho.

Sementara itu, pengemudi sepedamotor mengalami luka di bagian kaki kanan dan dibawa ke Klinik Mulia Harapan kemudian dirujuk Ke RS. Chevani Tebing Tinggi.

Kini mobil sedan Toyota Soluna merah dan sepeda motor di bawa ke Pos Lantas Indrapura, sedangkan mobar dengan Plat Kuning masih dalam penyelidikan pihak Satlantas Batu Bara. (Sholeh Pelka)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *