Sambut HUT Polwan, Polsek Medan Kota Kunjungi Rumah Ibadah

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV
Sambut HUT Polisi Wanita (Polwan) ke 71, personil Polsek Medan Kota berajangsana ke dua rumah ibadah yakni Gereja Kristen Simalungun (GKPS) Teladan Medan dan Mesjid Muslimin Teladan Kecamatan Medan Kota menggelar bakti sosial, Sabtu (31/8/2019).

Personil membersihkan kedua halaman rumah ibadah tersebut sekaligus memberikan bantuan berupa sapu lantai, alat pengepel lantai, sapu lidi, ember, keset kaki, sekop plastik, dan sebuah tong sampah, sebagai wujud rasa syukur HUT Polwan yang jatuh tanggal 1 September besok.

IMG-20240227-124711

Bersama para Polwan cantik ini, juga turut Wakapolsek Medan Kota dan personil Binmas Bripka Toyok dan personil unit intel Polsek Medan Kota Aiptu Ibnuhasyim.

Wakapolsek, AKP S.Simare- mare mengatakan kegiatan anjangsana tersebut merupakan wujud rasa syukur menyambut HUT Polwan ke -71, agar dapat terjalin rasa kebersamaan, kekompakan antar pengurus rumah ibadah, masyarakat, dan pihak Kepolisian.

Menurutnya, dihari yang penuh sejarah ini, yakni di Hari Kemerdekaan RI ke – 74 dan menyambut HUT Polwan Ke – 71, mereka beranjangsana dengan harapan doa dan dapat menjalin kebersamaan antara Polri dan masyarakat kedepannya nanti.

Dengan berbagi rasa diberharapkan Polwan di Indonesia mampu menjalankan tugas dengan baik, serta mampu mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Kegiatan ini sangat terinspirasi agar bisa berbuat lebih baik lagi, guna memberikan pelayanan yang benar – benar prima,”kata S. Simare Mare. (Hamonangan Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *