IMG-20240409-WA0045

Kapolres Pelabuhan Belawan, Bhayangkari dan Polwan Baksos Anjangsana ke Warga Kurang Mampu

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV
Kegiatan kunjungan (anjangsana) kesejumlah warga kaum duafa dilaksanakan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH beserta jajaran Pejabat Utama (PJU) dan rombongan Bhayangkari dan Polwan dipimpin Ny.Henny Ikhwan, Senin (12/08/2019).

Kegiatan anjangsana itu juga Lion Club Medan. Awalnya Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Ketua Cabang Bhayangkari Ny Henny Ikhwan dan para pengurus Bhayangkari mengunjungi kediaman kakek Sampa sekaligus meresmikan rumah yang telah direhab Kapolres di Jalan Pasar 6 Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan.

IMG-20240227-124711

Kemudian, rombongan yang sempat menyedot perhatian warga sekitar tersebut berlanjut kunjungan ke kediaman Nek Arbaiyah yang berada di Kampung Nelayan Seberang dengan menaiki boat sekitar 10 menit.

Kepedulian rombongan Kapolres Pelabuhan Belawan terhadap Nek Arbaiyah yang tergolong kaum duafa tersebut karena kesehariannya Nek Arbaiyah sebagai bidan bayi yang hidup dalam keterbatasan ekonomi.
Pada kesempatan itu Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Ketua Bhayangkari dan Polwan Polres Pelabuhan Belawan memberikan tali asih sebagai tanda kepedulian bhakti sosial.

Kemudian anjangsana berlanjut ke kediaman Kakek Buyung (68) warga Lingkungan 13 Kelurahan Pekan Labuhan yang kesehariannya mengutip sampah yang hanyut di aliran Sungai Deli.

Kapolres berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban ekonomi.
(P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *