Tabrak Lari, Seorang Pengendara Sepedamotor Tewas di Jalan Letda Sujono Medan

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV
Diduga korban tabrak lari, seorang pengendara sepeda motor Supra X 125 Muhammad Chaidir Rangkuti (21) warga Jalan Letda Sujono Gang Pinang Kelurahan Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung, tewas di Jalan Letda Sujono Kecamatan Medan Tembung, Kamis (25/7/2019) malam.

Informasi yang dihimpun, menurut keterangan seorang pengendara sepedamotor yang melintas dari arah Jalan Aksara menuju Jalan Tembung menyebutkan, belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban.

IMG-20240227-124711

“Malam itu kondisi hujan. Jadi pada saat saya melintas, dilokasi sudah ramai dan katanya ada tabrakan. Kalau menurut warga situ katanya diduga ditabrak mobil dan yang nabrak telah melarikan diri. Tapi warga tidak tahu pasti jenis mobilnya. Kemudian warga membawa korban ke Rumah Sakit Haji Medan, namun akhirnya meninggal dunia,”kata pengendara yang tidak mau disebutkan namanya.

Kini kasus tersebut masih ditangani oleh pihak Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban.

“Benar. Namun penyebabnya belum diketahui dan kasusnya masih kita lakukan penyelidikan. Sementara korban sudah berada dirumah duka untuk disemayamkan dan lalu dimakamkan,”ujar Kanit Lantas Iptu JH Penjahitan kepada wartawan saat dikonfirmasi. (zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *