Rumah Pedagang Cabe Terbakar, 3 unit Sepedamotor Terbakar

IMG-20240409-WA0076

Lubuk Pakam, TRIBRATA TV
Warga jalan KH Agus Salim Pasar 6 Kelurahan Lubuk Pakam III Kecamatan Lubuk Pakam mendadak heboh. Pasalnya, rumah milik R Tarigan (45) pedagang cabe yang berjualan di pajak Deli Mas Lubuk Pakam terbakar. Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu tapi 3 unit sepedamotor rusak akibat terbakar, Selasa (2/7/2019) sekira pukul 16.30 WIB.

Menurut informasi, awalnya warga melihat kepulan asap hitam keluar dari atap seng rumah bapak beranak tiga itu. Rumah yang ditinggal kosong karena pemiliknya pergi ke undangan pesta itu pun spontan dikerumuni warga sekitar untuk memadamkan apinya.

IMG-20240227-124711

Tapi upaya warga sedikit terhambat karena pintu depan terkunci. Pintu pun berhasil didobrak warga tapi 3 unit sepedamotor masing masing Honda GL pro, Yamaha Mio warna putih BK 4786 MAE dan Honda Supra X 125 BK 2464 MR sudah sempat terbakar namun berhasil dikeluarkan warga dari dalam rumah.

Tak hanya itu, 1 unit mobil minibus merek Toyota Avanza warna putih BK 1917 MK yang terparkir di teras depan juga berhasil didorong warga menjauh dari rumah yang terbakar.

“Awalnya kami lihat asap hitam banyak keluar dari atap senangnya. Lalu kami teriak kebakaran dan orang ramai datang bang. Yang punya rumah pergi ke pesta”, ucap warga setempat.

Tak lama kemudian 2 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Deli Serdang tiba dilokasi kejadian yang padat penduduk itu langsung memadamkan api. “Kalau kami duga ada korslet di colokan kipas angin”, sebut salah seorang petugas pemadam kebakaran.

Terpisah, Kapolsek Lubuk Pakam Iptu Firdaus Kemit SH saat dikonfirmasi wartawan mengenai penyebab kebakaran belum bisa memastikannya. Soalnya menurut mantan Wakapolsek Beringin itu pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Belum tahu pasti penyebabnya karena masih penyelidikan”, singkatnya.(yan febri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *