Polsek Medan Kota Bersama Babinsa dan OKP Bersihkan Rumah Ibadah

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV
Kapolsek Medan Kota serta jajarannya, OKP dan para Babinsa 04 MK membersihkan sejumlah tempat ibadah di Kecamatan Medan Kota, Kamis(20/6/2019).

Kegiatan bakti sosial membersihkan lingkungan rumah ibadah ini dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Tahun.

IMG-20240227-124711

Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani SIK mengatakan pihaknya mengerahkan seluruh personel Polsek dan juga merangkul personil Babinsa 04 MK,OKP dan muspika kecamatan dalam membersihkan lingkungan tempat ibadah. Dalam mengerjakan kegiatannya, personel diarahkan bertahap untuk membersihkan dua tempat ibadah dengan tujuan agar hasil kerja bisa maksimal dan berjalan sesuai harapan.

Meskipun cuaca saat itu sangat panas namun tidak menyurutkan semangat Kompol Revi Nurvelani SIK serta seluruh personel yang melaksanakan bhakti sosial.

Dua rumah ibadah yang dibersihkan adqlah Gereja Kristen Batak Simalungun (GKPS) Jalan Dr.GM Pangabean Kelurahan Teladan Barat dan Mesjid Muslimin Jalan Sederhana Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota.

Seluruh anggota membersihkan sampah dan daun yang berserakan di halaman dan ruangan masing-masing tempat peribadatan menggunakan peralatan berupa sapu lidi, sapu ijuk, sabit, lap, kain dan kanebo. “Kerja bakti ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat sekaligus mempererat kerukunan beragama diwilayah hukumnya,” ucapnya.

Serda P.Hutauruk salah satu personil Babinsa 04 MK menyampaikan apresiasinya kepada Polsek Medan Kota.

Katanya, berkat kerjasama Polri-TNI dan masyarakat, tercipta keamanan dan ketertiban serta terwujud toleransi dan kerukunan antar pemeluk agama di wilayah Kecamatan Medan Kota.

“Selamat menyambut HUT Bhayangkara yang ke-73, tetap semangat dalam mengabdikan diri untuk masyarakat, bangsa dan negara,”kata Revi.(Hamonangan Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *