Bhabinkamtibmas Medan Kota Bantu Korban Kecelakaan

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV
Personil Bhabinkamibmas Kelurahan Jati, Aipda Eva Napitupulu menolong korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Halat Medan, Kamis (20/6/2019) pukul 8 pagi.

Korban kemudian dibawanya ke puskesmas terdekat. Selain itu juga mengamankan sepeda motor dan meminta keterangan sejumlah saksi yang mengetahui peristiwanya.

IMG-20240227-124711

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurlevani SIK menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi saat sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BK-5077-WL tergelincir bersengolan di jalan. Pengendara sepeda motor bernama Inem (42) warga Kelurahan Teladan Timur Kecamatan Medan Kota.

“Akibat kecelakaan tersebut, korban harus mendapatkan perawatan di Puskesmas. Pengendara sepeda motor mengalami luka diantaranya robek pada kening dan lecet pada tangan serta kakinya,”ucap Kapolsek.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sepeda motor sebelum kejadian melaju dari arah selatan (Jalan Halat ) menuju utara (Simpang Yuki Plaza). Saat sampai di tikungan, sepeda motor tersengol pengendara dari arah berbeda. Akibatnya korban terjatuh ke aspal.

“Ketepatan Personil Babinkantibmas Jati Aipda Eva Napitupulu yang melintas langsung menolong untuk mempercepat penanganan yang dilakukan. Setelah anggota polsek sampai langsung menolong korban dan membawanya ke Puskesmas terdekat,” tambahnya.

Kapolsek mengimbau kepada warga atau pengguna jalan agar lebih berhati-hati serta mengutamakan keselamatan bukan kecepatan. Tidak lupa memperhatikan situasi dan kondisi jalan agar kejadian serupa tidak terulang lagi,”tutupnya.(Hamonangan Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *