Gara-gara Bercanda, Tempat Jualan Fatma Hancur

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV
Apes benar nasib perempuan yang sedang berbadan dua ini.Hanya gara-gara saling bercanda, tempat jualan Fatmawati hancur berantakan.

Steling jualan burger dan roti bakar Bandung miliknya dirusak oleh Samuel dan kawan-kawan.

IMG-20240227-124711

Ceritanya, Fatmawati (24)warga Jalan Air bersih Gang Sahata Kelurahan Sudirejo 1 Kecamatan Medan Kota harus kehilangan mata pencariannya Minggu (12/5/2019) pukul 01.00 WIB pagi kemarin.

Menurut Fatmawati yang ditemani seorang driver gojek langganan roti bakar bandungnya dan seorang kepling usai membuat pengaduan di Polsek Medan Kota, saat itu ia lagi melayani pembeli yang kebanyakan driver gojek online. Karena tempat dia berbuka usaha juga tempat mangkal sebagian driver gojek. Entah kenapa tiba – tiba pelaku Samuel Napitupulu dan rekan – rekannya menghampiri Fatmawati sambil marah – marah.

Sejurus kemudian Samuel Cs melakukan perusakan steling burger yang mengakibatkan kaca dan bodi steling hancur serta beberapa perlengkapan memasaknya juga ikut hancur. “Saya ga tahu tiba-tiba dia datang marah-marah dengan teman-temannya dan langsung merusak jualan saya,”katanya.

Ia mengaku tidak tahu persis apa penyebabnya, tapi dugaannya karena ia dan ibu Samuel sebelumnya saling canda dan mungkin menyebabkan Samuel tersinggung.

Akibat pengrusakan ini, ia pun melaporkan tetangganya tersebut ke Polsek Medan Kota. Ia berharap dengan adanya laporan ini, pihak kepolisian dapat bertindak dan membantu menyelesaikan masalah tersebut.

Terpisah, Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani SIK, melalui Panit Reskrim Ipda Asrul Efendi Rambe ketika dikonfirmasi via WA membenarkankan adanya laporan Fatmawati.

“Laporannya sudah kita terima dan akan kita lanjuti dan segera kita proses,” beber Ipda Asrul Efendi Rambe.(Hamonangan Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *