Pelaku Curanmor Nyaris Tewas Dimassa

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV
Satu dari dua pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) ditangkap warga dan nyaris tewas dimassa.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Tuasan, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, pada Rabu (15/5/2019) sekira pukul 22.40 WIB.

IMG-20240227-124711

Arif Setiadi (25) warga Jalan Laut Dendang, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, ditangkap saat terperogok mencuri sepeda motor yang terpakir didepan toko ponsel di Jalan William Iskandar, Kecamatan Medan Tembung.

Kejadian itu diketahui saat pemilik sepedamotor tersebut, Junaidi (28), yang juga merupakan pemilik toko sedang berada didalam bersama karyawannya. Namun tiba-tiba saja, disaat salah seorang karyawannya, Agung (26), memandang ke layar CCTV, ia melihat sepeda motor Honda Beat warna putih BK 3303 AHZ milik korban mau dibawa kabur oleh pelaku.

Mengetahui hal itu, korban bersama karyawan lainnya langsung keluar dari dalam toko dan mengejar pelaku sembari berteriak maling. Pelaku kemudian berusaha kabur dengan berlari ke arah Jalan Tuasan namun pelarian pelaku kandas di gang buntu. Pelaku berhasil ditangkap dan dihakimi massa.

Beruntung nyawa pelaku dapat diselamatkan, setelah personel kepolisian dari Polsek Percut Sei Tuan tiba dilokasi kejadian.

Selanjutnya, pelaku berikut barang buktinya diboyong ke markas komando (Mako) untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Beruntung saja karyawan saya melihat CCTV, kalau tidak sepedamotor saya sudah dibawa kabur oleh pelaku,”ungkap korban saat membuat laporan di Mapolsek Percut Sei Tuan. (zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *