IMG-20240409-WA0045

MTQ Tingkat Kecamatan Ditutup, Begini Harapan Walikota Siantar

IMG-20240409-WA0076

Tribrata.tv – Siantar

Dua kecamatan di Kota Pematangsiantar, Kecamatan Siantar Sitalasari dan Siantar Selatan sukses menggelar Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) tingkat kecamatan tahun 2019. Para pemenang menjadi utusan masing-masing kecamatan untuk mengikuti MTQN Tingkat Kota Pematangsiantar.

IMG-20240227-124711

MTQN Tingkat Kecamatan Siantar Sitalasari resmi  ditutup, Kamis (21/2) malam, di halaman Gedung Alwasliyah Jalan Rajamin Purba Pematangsiantar.

Walikota Pematangsiantar H.Hefriansyah SE.MM diwakili Kepala Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (PTSP), Agus Salam SE pada acara penutupan mengatakan, pelaksanaan MTQN hendaknya menjadi motivasi tersendiri bagi peserta maupun seluruh lapisan masyarakat yang mengikuti rangkaian demi rangkaian kegiatan MTQN.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membuahkan hasil yang positif bagi umat Muslim, terkhusus di Kecamatan Siantar Sitalasari,” katanya.

Diharapkan nantinya dilakukan pembinaan terhadap para Qori dan Qoriah yang sudah terseleksi untuk dapat menjadi utusan mengikuti MTQN Tingkat Kota Pematangsiantar.

Kepada para peraih juara diucapkan selamat dan diharapkan dapat meraih yang terbaik dalam ajang MTQN tingkat Kota  Pematangsiantar. Sementara kepada yang belum meraih juara, tetap diberikan apresiasi atas partisipasinya.

Acara penutupan MTQN dihadiri dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sitalasari, tokoh agama, Dewan Hakim, Camat Siantar Sitalasari Jan Purba, serta para peserta MTQN. Acara juga ditandai dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang.

Di tempat berbeda, juga dilakukan penutupan MTQN Tingkat Kecamatan Siantar Selatan.  Asisten Pemko Pematangsiantar Drs M Akhir Harahap menghadiri acara tersebut mewakili Walikota Pematangsiantar. Acara penutupan berlangsung di kalaman kantor Lurah Karo.(hms)

 

Editor: Maris

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *