Polres Batu Bara Ikuti Sosialisasi Program Indonesia Pintar

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara -Tribrata TV

Walau berpanasan dibawah terik matahari, namun tidak membuat semangat warga Kecamatan Talawi berkurang untuk mengikuti sosialisasi program Indonesia pintar (PIP) di lapangan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Rabu (13/2/2019).

IMG-20240227-124711

Ratusan warga terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan bersama dengan Polres Batubara. Terlebih, ketika Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang membuat kuis dadakan kepada warga.

Plt Dinas Pendidikan Batubara melalui Kasi Kurikulum Suparmin menuturkan, sosialisasi yang dilaksanakan sebagai upaya pemerintah untuk mengawasi dan menyalurkan program Indonesia pintar (PIP) agar tepat sasaran.

“Sosialisasi ini memberi pemahaman kepada masyarakat mengenai program PIP agar tepat sasaran,” katanya.

Kapolres Batubara, AKBP Robinson Simatupang mengatakan, pihak Kepolisian siap mengawal program ini. Intinya bagaimana program ini dapat berjalan dengan baik.

“Tugas Polisi mengawal agar program ini tepat guna, tepat sasaran dan tepat waktu. Bagaimana program ini tidak disalahgunakan terlebih dikorupsi. Untuk itu, kami bersama Dinas Pendidikan berharap agar program ini benar-benar dapat dirasakan masyarakat,” ujarnya.

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *