IMG-20240409-WA0045

PT TPL Serahterima Bantuan pada Gereja HKBP Siboruan Balige, Toba

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

PT. Toba Pulp Lestari, Tbk (PT.TPL) kembali membuktikan kepeduliannya pada tempat ibadah. Hal itu tampak saat penandatanganan serah terima bantuan pembangunan pagar dan paving blok Gereja HKBP Siboruon Balige, Jumat (5/6/2020).

IMG-20240227-124711

Mewakili PT. TPL, Hema Butarbutar dan Indra Sianipar menyampaikan harapannya semoga apa yang diberikan perusahaan dapat bermanfaat dalam menunjang kegiatan ibadah di Gereja HKBP Siboruon Balige.

“Sesuai permohonan gereja yang diajukan ke manajemen PT. TPL beberapa waktu lalu, hari ini kita laksanakan serah terima pembangunan yang sudah selesai pada bulan Februari tahun ini, semoga yang sudah disampaikan TPL bermanfaat dan selalu dirawat,” sebut Hema Butarbutar.

Pada awal tahun 2019 Gereja HKBP Siboruon mengajukan bantuan pagar dan paving blok. “Puji Tuhan dan terimakasih bagi PT. TPL, akhirnya apa yang kita ajukan dan doakan selama ini dapat terkabul,” ucap Ketua panitia pembangunan Gereja HKBP Siboruon, St. Drs. Tigor Siahaan, Msi.

Sementara St. Guru Edison Siahaan sebagai pimpinan Gereja Siboruon Balige mewakili puluhan jemaat, menyampaikan terimakasih bagi PT. TPL yang telah memberikan bantuannya. Hal itu disampaikannya pada saat menandatangani surat serah terima pembangunan pagar dan paving blok, yang disaksikan beberapa utusan jemaat dan penatua Gereja.

“Terimakasih banyak atas dukungan melalui bantuan yang sudah diberikan pihak TPL bagi Gereja kami. Kami mendoakan pimpinan, seluruh pihak manajemen, karyawan sehat dan diberkati Tuhan serta perusahaan PT. TPL semakin berkembang dan jaya,” ucap St. Guru Edison Siahaan yang didampingi penatua Gereja St. Runggu Siahaan dan St. Jonson Simanjuntak. (Andy Sihombing)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *