Pewarta Polrestabes Medan Terapkan Jaga Jarak Bagikan Dana Bantuan Kepada Anak Yatim

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Gerakan Sosial Jumat Barokah, Pewarta Polrestabes Medan terapkan Physical distancing (jaga
Jarak) dalam membagikan bantuan kepada anak – anak yatim terdampak virus corona (Covid – 19) di seputaran Jalan AR Hakim Medan. Bantuan itu berguna untuk anak – anak yang belajar di rumah dan mematuhi aturan pemerintah untuk selalu cuci tangan pakai sabun dan hindari tempat keramaian.

IMG-20240227-124711

“Perlunya warga Kota Medan terus mematuhi aturan pemerintah untuk melawan dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut, ” ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, Jumat (5/6/2020).

Kata pemilik media online Pewarta.co ini, kegiatan Jumat Barokah terus dilakukan untuk meningkatkan derajat hidup warga kurang mampu yang ada di Kota Medan. “Bantuan yang diberikan untuk warga kurang mampu terdampak Covid- 19,”tambahnya.

Dijelaskan Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini bahwa santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut dan Karorenmin Bareskrim Mabes Polri.

Sebelumnya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan telah membagikan puluhan nasi bungkus di Panti Asuhan Mamiai Jalan Bromo Medan. Bantuan nasi bungkus bisa dinikmati oleh anak – anak yang belajar di Yayasan Panti Asuhan Mamiai Jalan Bromo Medan.

Sehingga dengan perhatian dari Pewarta Polrestabes Medan ini bisa dirasakan oleh anak – anak yatim terus belajar di Panti Asuhan Mamiyai tersebut. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *