Terjatuh, Dua Pejambret jadi Bulan-bulanan Massa

IMG-20240310-164257

Labubanbatu, TRIBRATA TV

Dua pejambret nyaris tewas dimassa setelah terjatuh dari sepedamotornya saat dikejar warga. Beruntung polisi segera mengamankan keduanya.

IMG-20240227-124711

Peristiwa penjambretan ini terjadi pada Selasa (2/6/2020) sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan Cut Mutia Kelurahan Siringo ringo, Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumut. Ketika itu, korban Wiwin sedang berada di teras rumah sambil main handphone.

Tiba-tiba AG (18) warga Jalan Tenis Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu merampas handphone korban. AG langsung lari ke sepedamotor yang dikendarai RAH alias NTS (21) warga Jalan Sirandorung.

Seketika korban berteriak. Warga sekitar yang mendengar teriakan itu spontan mengejar pelaku.

Sempat terjadi kejar-kejaran, namun karena panik RAH tidak bisa menguasai kendaraannya. Keduanya terjatuh dan berusaha melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motor serta 2 ponsel yang dijambretnya.

AG berhasil ditangkap warga yang langsung menghujaninya dengan pukulan. Sementara rekannya lari ke arah sekolah RK Bintang Timur.

Untung seorang polisi, Aipda Beny melintas dan langsung mengamankan pelaku. Kemudian bersama warga, mereka mengejar RAH. Tak lama RAH pun ditemukan bersembunyi di belakang rumah warga.

Bersama barang bukti sepeda motor Honda Beat merah tanpa plat dan 2 HP merek Samsung milik korban, kedua pelaku dibawa ke Polres Labuhanbatu. (Dodi gultom)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *