Polsek Kualuh Hulu Bersama Tim Gugus Patroli Malam Guna Minimalisir Covid-19

IMG-20240310-164257

Labura, TRIBRATA TV

Untuk mendukung keselamatan warga di wilayah hukumnya, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, SH, MH bersama Kanit Intel Iptu TM Ginting, Pawas Ipda E Sitanggang, piket fungsi, melaksanakan patroli malam di sekitar kota Aekkanopan, Sabtu, (4/4/2020).

IMG-20240227-124711

Patroli malam yang turut dihadiri oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ini dilakukan guna meminimalisir tingkat penyebaran virus yang mematikan tersebut.

Kapolsek mengatakan, adapun tempat-tempat yang menjadi sasaran patroli malam yakni, tempat keramaian seperti warung kopi/ bandrek yang berada di seputaran Jalan Jenderal Sudirman Aekkanopan, warung bubur, warung kopi di Lorong VI Aekkanopan, warung bandrek/TST, Cafe kerang rebus, warung Mie Aceh Kagura, Warung Kombur, CK Cafe Jalan Angkatan 66 Wonosari Aekkanopan, dan Labura Central Food Jalan Stasiun Kereta Api Aekkanopan.

Sebelum patroli malam dimulai, dilaksanakan apel pengecekan kesiapan anggota yang dipimpin Kapolsek AKP Sahrial Sirait untuk memberikan pengarahan terhadap personel dan dilanjutkan berangkat ke tempat sasaran.

Selanjutnya, Tim melaksanakan himbauan kepada para pemilik warung dan yang berjualan agar mematuhi peraturan pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam rangka memutus mata rantai Corona Virus Disease (COVID -19).

Tim yang terdiri dari personel Polsek bersama Koramil Aekkanopan, BPBD Labura dan Satpol PP melakukan imbauan dan langsung turun ke tempat orang berkumpul di warung khususnya yang di pinggir jalan, dilanjutkan dengan melakukan pemberian penjelasan kepada pemilik warung oleh Kapolsek agar menyiapkan air dan tempat cuci tangan terhadap pengunjung yang datang ke warungnya.

“Kami mengimbau para pemilik warung untuk tidak berkumpul dan mengatur jarak antara satu dengan yang lainnya, kepada para pengunjung apabila telah selesai makan agar segera pulang dan di rumah saja, “ujar Kapolsek.
(HENGLY NGL)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *