IMG-20240409-WA0045

Besok, PP dan RM Al Ikhlas Jalan Nagur Siantar Gelar Semprot Disinfektan

IMG-20240409-WA0076

Pematangsiantar, TRIBRATA TV

‌Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Martoba Kecamatan Siantar Utara Pematangsiantar, remaja Mesjid Al-Ikhlas Jalan Nagur bersama-sama perangkat Kelurahan Martoba dan Kantor Camat Siantar Utara melakukan musyawarah Jum’at, (3/4/2020) dalam rangka mencegah virus Covid-19 diwilayah itu.

‌Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Martoba Indra Gunawan Tobing menyampaikan musyawarah ini untuk menyatukan persepsi untuk bergotongroyong dalam mencegah penyebaran virus Corona.

‌”Tadi sudah kita sepakati bahwa besok Sabtu, (4/4/2020) dimulai pukul 10.00 Wib kita akan melakukan penyemprotan disinfektan. Kita akan laksanakan dari gang ke gang yang ada di kelurahan ini,” ujar Tobing.

‌”Bagi kami (masyarakat) situasi hari ini bukan saatnya untuk saling menyalahkan, tetapi marilah kita satukan persepsi bagaimana caranya kita sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” tambahnya.

‌Sementara itu, Ihsan Hasibuan salah satu alumni Remaja Mesjid Al-Ikhlas menyampaikan, inilah saatnya kita bergotongroyong dan bahu membahu sesama anak bangsa, khususnya di Jalan Nagur Kelurahan Martoba ini.

‌”Kami berharap, semoga saudara-saudara kita terpanggil jiwanya untuk aksi ini. Insya Alloh kita laksanakan dua hari ini Sabtu dan Minggu,”tutupnya. (red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *